Senin, 07 Juni 2010

PROTON NEO, SENSASI SPORT RANCANGAN LOTUS














LOOSEN YOUR COLLARS. ROLL UP YOUR SLEEVES
Dirancang atas kerjasama dengan Lotus, Neo adalah terobosan yang diciptakan untuk memanjakan saat santai Anda. Dengan disain menawan dan sporty, siluet unik Neo memberi tampilan memukau.

UNLEASH THE BEAST WITHIN
Di balik kap mesin, tersimpan sumber kekuatan Neo yang dahsyat, mesin CamPro 16V DOHC. Dimanjakan dengan kombinasi antara kekuatan yang luar biasa dan hasil tenaga putaran yang meningkatkan performa RPM, bersiaplah untuk memacu adrenalin. Tak ada yang seideal ini untuk menaklukkan jalan bebas hambatan dan lalu lintas kota. Dipadukan dengan sistem kendali Lotus yang dinamis, raih pengalaman baru bersama Neo dengan kemudahan kendali dan kemampuan manuver.

NO MORE BOUNDARIES
Jangan menilai hanya dari penampilan luarnya yang compact. Lihatlah ke dalam dan temukan ruang kabin yang luas. Dilengkapi dengan tekstur tegas yang menambah kesan dan penampilan premium, Neo memberikan kenyamanan dan kepuasan berkendara. Dengan dashboard sporty dan detail lainnya yang penuh gaya, menjadikan Neo sebagai mobil yang dipastikan dapat memacu jantung Anda.

PLAY SAFE
Keselamatan tiap sudut diperhitungkan. Dilengkapi dengan gagang stir collapsible, airbags dan sabuk pengaman dengan pre-tensioners serta built-in crumple zones, pintu samping yang diperkuat dan kabin yang kokoh, membuat Anda terlindung dari benturan luar. Dengan mesin yang dirancang beremisi gas buang rendah, membuat mesin selalu lebih bersih dan ramah lingkungan. Secara keseluruhan, Neo memberikan ketenangan pikiran saat Anda menikmati serunya berkendara.

DETAILS MATTER
Stylish Front Light - Sporty Gearstick Cover - Side Door Pockets - SRS Air Bag - Fashionable Fuel Cap - Reverse Sensor - Stylish Rims - Central Console - Bucket Seats - Sleed Side & Back Lights - Collapsible Rear Seats For Greater Boot Space - CamPro Engine - Electric Side Mirror - Gadget Charger
















Proton Edar Kelapa Gading

Jl.Boulevard Barat Blok LC.6 No.8-10

Telp: 021 70505644/ 081381648787




0 komentar:

Posting Komentar